Agar BAB Anak Lancar dan Tidak Keras

tips BAB anak lancar dan tidak keras, cara mengobati sembelit pada anak, obat konstipasi pada anak, cara membantu mengatasi bayi susah BAB, bahaya susah BAB pada anak,

Tips anak sembelit – Ketika anak mengeluhkan rasa sakit pada bagian perut akibat susah buang besar (BAB) menjadikan para orang tua cemas dan kasihan. Secara umum susah BAB pada anak-anak dikarenakan pola makan anak tidak teratur sehingga memicu reaksi susah BAB dan keras pada fesesnya. Sebagai orang tua mesti secepatnya mengatasi keluhan anak agar BAB anak lancar dan tidak keras.

Boleh di Klik =>>> Terapi untuk Bayi Susah BAB

Berikut beberapa metode agar BAB anak lancar dan tidak keras sehingga anak tidak mengeluh kesakitan diantaranya :

Cukup minum, Bila anak jarang sekali minum air putih, maka sedini mungkin mengajarkan pada anak tentang pentingnya kecukupan minum untuk tubuh. Kekurangan cairan justeru akan membuat anak susah  BAB dan fesesnya sangat keras. Jika kondisi BAB tidak lancar dan timbul rasa sakit akan ada berpotensi pendarahan pada anus anak.

Baca juga =>> Obat Demam Anak Akibat Gigi Baru Tumbuh

Air hangat. Dalam membantu meredakan sakit perut anak dan perih BABnya, maka segera memberinya air minum air hangat atau baluri perutnya dengan minyak telon atau kayu putih.

Memberinya pelumas khusus. Cara agar BAB anak lancar dan tidak keras apa salahnya untuk menggunakan pelumas khusus yang di jual di toko obat atau pun di apotik terdekat. Jalan alternatifnya bisa memanfaatkan bahan tradisional dengan minyak kelapa yang dioleskan pada anus anak.

Simak pula =>>> Tips Bayi Tidur Nyenyak Malam Hari

Posisi BAB anak. Ternyata posisi buang besar seperti duduk menentukan kelancaran buang air besarnya. Apabila posisinya berdiri tentu akan membuat anak kerepotan membuang kotorannya. Ajarkan sedini mungkin bila balita harus jongkok sedangkan bayi yang memakai pampers posisinya tengkurap agar perutnya tertekan.

Obat Agar BAB Anak Lancar dan Tidak Keras

 

Obat sembelit anak, bayi dan balita sangat tersedia banyak di toko obat atau di apotik terdekat. Tetapi rekomendasi obat alami agar BAB anak lancar dan tidak keras cukup dengan minum QnC Jelly Gamat. Obat agar BAB lancar dan tidak keras ini cocok di konsumsi semua usia mulai dari bayi, balita, wanita hamil, ibu menyusui bahkan manula. Bagi anda atau anak anda agar BAB lancar dan tidak keras boleh mencoba obat alami yang satu ini. QnC Jelly Gamat membantu anak agar BAB anak lancar dan tidak keras sehingga anak merasa nyaman saat BAB.

Di olah dengan racikan bahan-bahan alami pilihan dan di proses menggunakan teknologi masa kini yang menghasilkan produk bermutu dan bergaransi. PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA adalah perusahaan farmasi ternama di Indonesia dan distribusi produk melalui CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

QnC Jelly Gamat satu dari sekian banyak obat alami yang terbilang praktis dan ekonomis untuk semua kalangan masyarakat. Mengandung banyak nutrisi dan zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk membantu memelihara kesehatan.

Cara pesan obat QnC Jelly Gamat cukup mudah silahkan kirim pesan singkat SMS dengan format seperti di bawah :

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Nomor Handphone
Kirim SMS ke : 082.320.970.600
Contoh Pesan :
YM-QNC : 5 botol : Gilang Putera : Jalan Gunung Sabeulah Blok C.5 Rt/Rw 08/09 Kab. Garut : 085.313.453.xxx

Keterangan : Kami siap kirim barang terlebih dahulu, barang sampai tujuan baru bayar dan untuk cara pesan harus mencantumkan kode YM-QNC pada SMS. Langkah selanjutnya pesanan anda akan di konfirmasi kembali secara resposif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *