Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Mengatasi batuk berdahak pada anak secara alami

Batuk berdahak pada anak umumnya di sebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan dapat sembuh sendiri dalam waktu yang singkat . Meskipun demikian , bunda dapat memberi si kecil terapi obat obat herbal untuk membatu meredakan batuknya .

Batuk berdahak pada anak terjadi ketika saluran pernapasan si kecil mengalami iritasi , sehingga menghasilkan lendir atau dahak . Batuk jenis ini di anjurkan tidak di tahan tahan atau buru buru di kendalikan dengan obat obatan , pasalnya batuk merupakan cara tubuh mengeluarkan dahak dari saluran pernapasan .

Batuk berdahak pada anak umumnya di sertai gejala lain seperti sesak nafas , demam , sakit di dada , sakit tenggorokan , hidung tersumbat atau berair , dan kehilangan selera makan . Si kecil pun jadi lebih rewel .

Cara alami meringankan batuk berdahak pada anak

Untuk membantu meredakan batuk si kecil , bunda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah seperti berikut ini :

  • Cukup kebutuhan cairan

Beri si kecil minum atau asupan cairan yang banyak . Banyak minum akan membantuk mengencerkan dahak , serta mencegah dahak menumpuk dan menebal . Minum air hangat atau sup bahkan bisa membantu mengurangi rasa sakit di dada serta mengeluarkan dahak.

  • Madu

Menurut penelitian , Madu di percaya dapat meredakan batuk dan membantu si kecil tidur nyenyak . Anda bisa mencampur madu ke dalam teh hangat . Namun ingat , Madu yang bagus adalah madu dari produk Walatra Hexabumin anak serta walatra hexabumin anak ini di sertai campuran ikan gabus alami dapat membatu pengobatan si kecil lebih baik . Baca juga seputaran informasi walatra hexabumin anak Disini.

  • Hindari polusi udara

Jauhkan si kecil dari paparan asap , terutama asap rokok.

  • Mengeluarkan lendir

Batuk berdahak anak bisa menyebabkan si kecil sulit tidur , kesulitan bernapas , dan batuk batuk di malam hari . Bunda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan air garam untuk membantu mengeluarkan lendir dari hidungnya, agar si kecil bisa lebih mudah bernapas

  • Menopang kepala saat tidur

Agar si kecil lebih nyaman saat tidur , ataur ketinggian bantalnya sedikit lebih tinggi.

Penggunaan obat batuk berdahak , seperti Qnc Jelly gamat dan Walatra Hexabumin Mungkin bisa membantu mengurangi dahak . Sebelum pemberian obat ini alangkah baiknya bacar artike tentang QnC Jelly Gamat dan Walatra Hexabumin nya Disini.

Kendati batuk adalah gejala yang sangat umum pada anak anak , namun bunda tetap harus waspada , karena batuk berdahak pada anak juga di sebabkan oleh penyakit yang lebih berat . Contohnya radang paru paru atau pneumonia , bronkitis , sinusitis , batuk rejan , tuberkulosis , dan asma . Oleh karena itu , Kami menyarankan memakai obat Walatra Hexabumin Anak   Qnc jelly Gamat.

Terimakasih atas kunjungan anda .

Info konsultasi dan pemesanan hubungi :

SMS / TLP / WHATSAPP (WA) : 0852 9451 9365

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.