Obat Untuk Anak Demam Karena Tumbuh Gigi

bayi tumbuh gigi demam tinggi, obat tumbuh gigi pada bayi, tumbuh gigi pada bayi umur berapa, anak demam karena tumbuh gigi geraham,

Obat Untuk Anak Demam Karena Tumbuh Gigi – Berbagai keluhan kesehatan pada anak senantiasa mencemaskan perasaan orang tua. Anak yang demam karena tumbuh gigi pertama tentu memanghal ini membuat anak rewel dan sering menangis. Selain itu, berdasarkan pengalaman dan hasil survei anak juga akan mengalami mencret berhari-hari saat anak demam akibat gigi barunya tumbuh.

Anak yang baru tumbuh gigi pertamanya kemungkinan bisa berisiko pada demam cukup tinggi. Apabila hal demikian terjadi langkah awalnya adalah dengan mengompres bayi dengan air hangat pada area lipatan paha dan ketiak anak. Tidak lupa untuk segera memeriksanya ke dokter dengan pemberian obat untuk anak demam karena tumbuh gigi.

Ciri-ciri anak yang sedang demam dapat di lihat dengan tingkah lakunya yang sering menggigit jari seolah merasakan gusinya terasa gatal. Karena rasa gatal inilah membuat bayi berpotensi pada demam  tinggi dan mencret-mencret.

Tanda umum lainnya akibat gigi anak tumbuh dan terjadi demam pada bayi adalah keluarnya darah pada gusi anak. Namun, tidak semua anak yang baru tumbuh gigi akan mengalami pendarahan gusi.

Pada malam harinya saat menjelang tidur anak atau bayi yang baru tumbuh gigi pertamanya akan sulit tertidur. Ia akan sering menangis menjadi-jadi akibat rasa sakit atau gatal pada gusinya.

Demam tinggi pada bayi memang wajar terjadi akibat keluhan kesehatan lain, sebab sistem kekebalannya masih belum sempurna. Oleh karena itu penting sekali bagi para orang tua untuk memberikan obat untuk anak demam karena tumbuh gigi.

QnC Jelly Gamat obat untuk anak demam karena tumbuh gigi

QnC Jelly Gamat adalah merk obat alami yang cocok digunakan untuk penyembuhan demam tinggi pada bayi. Selain itu, efektif meringankan rasa gatal, sakit, karena tumbuh gigi pertama pada bayi. Obat penurun panas anak ini 100% alami dan aman, sebab di buat dari perpaduan bahan-bahan herbal pilihan.

Klik juga =>>> Cara Agar Bayi Bisa Tidur Nyenyak Di Malam Hari

Bagi para orang tua sedang mencemaskan keluhan anaknya yang demam, tidak perlu khawatir. Anda bisa order pada kami merk obat untuk anak demam karena tumbuh gigi yaitu QnC Jelly Gamat herbal.

 

QnC Jelly Gamat merk obat penurun panas alami dan aman bagi bayi dan balita yang baru tumbuh gigi. Di produksi oleh perusahaan farmasi dalam negeri yaitu PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Beberapa kombinasi bahan herbal QnC Jelly Gamat antara lain adanya Ekstrak Gamat Emas Original, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati serta ekstrak Buah dan Sayur. Lisensi QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 juga sertifikasi HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat memiliki ekstrak gamat emas yang kaya akan sumber zat gizi lengkap untuk proses pertumbuhan anak. Adanya kandungan nutrisi cukup lengkap menjadi QnC Jelly Gamat bisa dijadikan obat untuk anak demam karena tumbuh gigi.

Cara order sangat gampang silahkan kirim pesan lewat SMS atau WA dengan format seperti dibawah :

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap Nomor Handphone
Kirim SMS atau WA ke : 082.320.970.600
Contoh Pesan SMS :
YM-QNC : 4 botol : Ibu Nanda Pujiastuti : Jalan Kebon Kopi Blok C.4 Kompleks Perum Regency Kota Bangka Belitung : 085.315.342.xxx

Keterangan : Setelah pemesanan dilakukan dengan mencantumkan kode YM-QNC maka langkah selanjutnya akan dikonfirmasikan kembali secara fast respons. Barang akan dikirim terlebih dahulu, barang sampai tujuan baru bayar untuk pemesanan obat satu atau dua botol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *