Edisi Terbatas Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Diterima

Klik Dibawah

 

Cara Mencegah Terjadinya Mabuk Perjalanan pada Anak

cara mengatasi mabuk perjalanan secara alami, cara mengatasi mabuk perjalanan naik bus, mengatasi mabuk perjalanan tanpa obat, obat mabuk perjalanan untuk balita, antimo anak untuk umur berapa, obat mabuk perjalanan dramamine, nama obat mabuk perjalanan, cara mengatasi mabuk kendaraan bus

Cara Mencegah Terjadinya Mabuk Perjalanan pada Anak – Mabuk perjalanan merupakan hal yang biasa terjadi pada semua usia, entah itu terjadi pada orang tua bahkan pada anak-anak pun sama. Oleh sebab itu banyak toko obat yang menyediakan berbagai obat anti mabuk perjalanan. Kini anda dan anak anda tentunya tidak perlu takut dan malu bila akan bepergian jauh, kami siap memberikan tips yang sederhana namun besar sekali pengaruhnya.

Berikut di bawah ini beberapa metode atau cara dalam mengantisipasi supaya anda tidak mabuk perjalanan, yakni sebagai berikut :

1. Sarapan terlebih dahulu. sarapan di sini maksudnya sarapan yang sesuai dan seimbang, tidak kurang dan tidak berlebihan. Karena bila berlebihan dapat menggangu sistem pencernaan anak yang tentunya diakibatkan oleh kapasitas perut yang terisi penuh.

2. Pakailah anak dengan jacket hangat supaya anak merasa nyaman. Metode ke-2 ini sangatlah penting, mengingat masuk angin sering membuat anak pusing dan mual. Hal tersebut dapat dilakukan dengan memberinya jacket hangat yang menutupi kepalanya termasuk lubang telinganya.

3. Menempelkan koyo atau sejenisnya pada pusar anak sampai tertutup rapat. Hal yang demikian dapat memberikan kehangatan pada bagian perut anak sehingga resiko muntah di perjalanan dapat teratasi.

4. Membiarkan anak supaya tidur. Meskipun di perjalanan banyak sekali pemandangan indah dengan hamparan sawah hijau dan sejuk. Dalam hal ini bagi anak yang sering mabuk perjalanan, maka dianjurkan untuk tidur. Sebab dengan begitu anak akan tersadar ketika sudah sampai.

5. Memberikan sirup anti mabuk perjalanan seperti QnC Jelly Gamat. Sirup ini dapat diminum ketika sebelum berangkat ataupun saat dalam perjalanan. Solusinya, untuk anti mabuk perjalanan yakni sebelum berangkat atau ketika di perjalanan sirup ini di mimum dengan air hangat agar perut terasa hangat.

cara mengatasi mabuk perjalanan secara alami, cara mengatasi mabuk perjalanan naik bus, mengatasi mabuk perjalanan tanpa obat, obat mabuk perjalanan untuk balita, antimo anak untuk umur berapa, obat mabuk perjalanan dramamine, nama obat mabuk perjalanan, cara mengatasi mabuk kendaraan bus

Sirup jelly herbal QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya sirup anti mabuk kendaraan ( perjalanan ) yang terbukti efektif dan aman dikonsumsi oleh semua usia baik anak-anak dan dewasa. Bahkan sangat cocok pula bagi ibu hamil dan menyusui.

Jika anda berminat untuk memesan produk sirup anti mabuk perjalanan ini, silahkan pesan sekarang juga ! KLIK gambar di bawah untuk memesannya !

pemesanan

Demikian artikel tentang cara agar mencegah terjadinya mabuk perjalanan pada anak. Semoga artikel ini bermanfaat.

Salam sehat !


Posted by : Tips Anak Sehat, Cerdas dan Kreatif